" WELCOME TO MY BLOG, THANK YOU FOR VISITING . . . "

For Your Information: Hubungan Negara dan Warga Negara

Calendar

Clock

Twitter

Hubungan Negara dan Warga Negara

Hubungan suatu warga Negara dengan negaranya adalah menyangkut Hak dan Kewajiban, sebagai warga Negara kita perlu tau kewajiban kita sebagai warga Negara juga hak yang kita peroleh sebagai warga Negara. Disini saya akan membahasnya, dalam hal kewajiban kita sebagai warga Negara harus mematuhi aturan perundang-undangan yang telah di buat oleh pemerintah dan juga wajib membela Negara kita. Saat ini kebetulan moment yang tepat untuk membahas seputar hal ini karena saat ini kita warga Negara Indonesia sedang merayakan hari pahlawan yang jatuh pada tangggal 10 November. Disinilah kewajiban kita sebagai warga Negara, harus melanjutkan perjuangan pahlawan kita yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dengan seluruh tumpah darahnya.

Kewajiban kita di jaman sekarang ini tidaklah berperang seperti zaman dahulu tetapi hanya memikirkan kelangsungan bangsa ini di kemudian hari agar lebih baik lagi dan juga melindungi bangsa kita dari ancaman baik dari dalam maupun dari luar. Sebagai mana kita ketahui kewajiban yang harusnya kita jalankan ini tapi malah banyak yang diacuhkan oleh masyarakat kita dengan hal-hal yang merusak bangsa seperti: korupsi, merenggut hak asasi manusia, mempermainkan hukum dan masih banyak yang lainnya.

Perbuatan-perbuatan seperti itu hendaknya jangan kita lakukan karena dengan kita melakukan  korupsi, merenggut hak asasi manusia, mempermainkan hukum kita secara perlahan akan membawa bangsa pada kehancuran dan kelangsungan hidup bangsa itu pun tidak akan bertahan lama. Yang kita lakukan hendaklah yang dapat membawa bangsa kita ke era yang lebih baik lagi dan membawa bangsa kita pada kemajuan di segala bidang serta menjunjung tinggi hak asasi manusia.

“INDONESIA UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK”

Categories: